Terapi Penjualan 101: Melanggar Ketakutan Anda akan Panggilan Dingin

Jika anda ingin mencari jaminan kualitas penerjemah sebaiknya anda baca jaminan kualitas penerjemah semua anda dapat lihat disana secara lengkap dan di kemas secara detail dan rinci.

Hampir setiap hari, pengunjung situs web Buka Kunci The Game ™ saya mengklik tombol chat instant-messenger langsung saya, yang mengundang mereka untuk "Ajukan pertanyaan penjualan kepada Ari." 

Ketakutan akan panggilan dingin adalah perjuangan harian yang menyakitkan bagi banyak wirausahawan dan wiraniaga yang telah dilatih dalam teknik penjualan tradisional. 

Pelatih penjualan tradisional menjawab pertanyaan tentang panggilan dingin dengan cara ini: 

"Yang harus Anda lakukan adalah membuat lebih banyak panggilan telepon." 

"Yang harus Anda lakukan adalah memikirkan lebih banyak pikiran positif." 

"Hanya belajar menerima penolakan sebagai bagian normal dari penjualan." 

Dengan kata lain, "Ini salahmu bahwa Anda tidak berhasil dalam penjualan." 

1. Ini Bukan Kesalahanmu 

Kami tidak dapat membantu berpikir ada yang salah dengan kami jika orang lain terus mengatakan kepada kami bahwa sesuatu seharusnya tidak menjadi masalah, tetapi perasaan batin kami sendiri memberi tahu kami bahwa kami tidak nyaman melakukannya. 

Ada semacam "klub anak laki-laki tua" mentalitas perbaikan penjualan yang umum di negara-negara berbahasa Inggris, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru, yang mengatakan, "Saya harus menderita untuk berhasil dalam kesuksesan penjualan, jadi Anda juga perlu! "

Pemikiran ini berasal dari program penjualan tradisional yang terus menjadi pendekatan yang diterima untuk menjual. 

Yang perlu Anda pahami adalah Anda mungkin takut dengan panggilan dingin karena Anda mungkin hanya terpapar pada pendekatan penjualan tradisional, yang memicu penolakan. 

Pendekatan ini mengajarkan kita untuk membuat panggilan dingin dengan cara ini: memperkenalkan diri, menjelaskan apa yang Anda lakukan, menyarankan manfaat kepada klien potensial ... lalu tutup mata Anda dan berdoa agar mereka tidak membalas dengan "Maaf, tidak tertarik "atau" Maaf, saya sibuk. "

Jika Anda masih menggunakan pendekatan tradisional ini, Anda mungkin mendengar respons seperti ini begitu Anda berhenti bicara. 

Mereka menolak, dan apa yang mereka lakukan membuat Anda merasa ditolak - dan itu alasan yang cukup untuk membuat Anda tidak menyukai, takut, dan menghindari panggilan dingin. 

Bagaimana cara panggilan dingin menjadi pengalaman positif jika penolakan adalah respons paling umum yang Anda dapatkan?

2. Apakah Persepsi Diri Anda Pasif atau Agresif? 
Kapanpun saya mengobrol dengan orang-orang tentang ketakutan akan panggilan dingin, mereka hampir selalu memberitahu saya bahwa mereka takut melakukan panggilan dingin karena mereka tidak ingin dianggap sebagai "agresif." 

Ini adalah bagian lain dari pertempuran internal - mereka menyalahkan diri sendiri karena terlalu pasif dan kurang percaya diri untuk melakukan panggilan berikutnya, tetapi mereka tidak ingin menyerukan rasa takut dipandang sebagai agresif. 

Inilah kabar baiknya: ada titik temu antara "agresif" dan pasif. "

Ini adalah tempat di mana Anda dapat menjadi diri Anda saat masih sangat efektif dengan panggilan dingin, tanpa pernah mengalami penolakan lagi. 

Buka Kunci Game ™ menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa sangat efektif dalam panggilan dingin tanpa memicu penolakan dari klien potensial. Bayangkan kemungkinan (dan potensi penghasilan). 

3. Belajar Biarkan Bahasa Anda Cocok dengan Pemikiran Anda 

Jika Anda dapat memusatkan diri ke suatu tempat di mana Anda dapat melepaskan perasaan bahwa Anda harus terus menggunakan "skrip" dan perilaku panggilan dingin tradisional, Anda akan menemukan diri Anda secara spontan menggunakan bahasa yang akan Anda gunakan dalam percakapan alami . 

Menggunakan kata-kata dan frasa alami - berbicara persis seperti yang Anda lakukan dengan seseorang 

Anda tahu, dapat mengubah panggilan dingin menjadi pengalaman yang menyegarkan dan produktif. 

Dan, saat Anda melepaskan model panggilan dingin sekolah lama, di mana produk atau layanan Anda adalah satu-satunya cara menghasilkan percakapan telepon dengan calon pelanggan, Anda akan melakukan transisi yang paling penting dari semuanya: Anda ' Saya akan mulai berpikir untuk mendekati calon pelanggan bukan dari perspektif Anda, tetapi dari perspektif mereka. 
Apa yang saya maksud dengan itu? 

Bayangkan bagaimana rasanya jika Anda dapat mendengar pikiran prospek Anda tentang masalah yang mereka hadapi - dan solusi Anda dapat menyelesaikannya. 

Bahkan yang lebih penting, misalkan Anda juga dapat mencatat kata-kata dan frasa yang mereka gunakan saat mereka memikirkan masalah mereka, dan bahwa Anda bisa menggunakan bahasa itu dan menanamkannya dalam pendekatan panggilan dingin Anda. 

"Ya, tapi bagaimana saya melakukannya?" Anda mungkin bertanya. 

Sangat sederhana. Tanyakan saja kepada klien Anda saat ini tentang tiga masalah inti yang telah dipecahkan oleh produk atau layanan Anda bagi mereka. 

Saat Anda mengubah pemikiran, Anda tidak dapat membantu mengubah bahasa yang Anda gunakan, yang memungkinkan Anda terhubung dengan cara positif yang sama sekali baru dengan orang lain yang Anda panggil. 

Jika Anda dapat melepaskan sistem kepercayaan sekolah lama Anda dan membuka kemungkinan bahwa ada cara yang lebih alami dan nyaman untuk panggilan dingin - yang tidak memicu penolakan - Anda akan terkejut oleh betapa mudahnya Anda menerobos dan mengatasi ketakutan Anda akan panggilan dingin. 

Bruce, salah satu klien Unlock Game ™ saya, melakukan ini ... dan inilah kisahnya (klik tombol MAINKAN untuk mendengarkan). 

0 Response to "Terapi Penjualan 101: Melanggar Ketakutan Anda akan Panggilan Dingin"

Posting Komentar

wdcfawqafwef