Halloween di Siberia



Tinggal di negara lain dan Anda akan mulai mengalami perbedaan budaya yang serius. Hal ini terutama berlaku saat saya menemukan Halloween di Siberia.

Liburan Rusia


Saya suka tinggal di Rusia dan alasan utamanya adalah orang-orang. Orang Rusia suka merayakan dan mereka besar dalam liburan. Di Chita, Siberia, praktis sehari-hari adalah hari libur. Selama komunisme, Rusia merayakan para pekerja dengan liburan seperti sopir bus, hari guru, dan sebagainya. Ketika orang-orang Rusia yang bersenang-senang mencintai menjatuhkan komunisme dari menu, mereka memutuskan untuk mempertahankan liburan dan menambahkan yang baru untuk tekad politik baru. Sementara Hari Oligarki belum menjadi hari libur, hampir semua hal lainnya. Dengan pendekatan Halloween, saya siap untuk pergi gila dan menunjukkan sedikit semangat Amerika.

Pada saat itu, saya mengajar sekitar 12 kelas seminggu mengenai hukum dan bisnis di Chita State Technical University. Ini memberi saya kesempatan untuk mengumpulkan sayap sayap dari pesta Halloween karena para siswa umumnya mengikuti petunjuk tanpa pertanyaan. Oleh karena itu, saya mengumumkan kepada setiap kelas bahwa kami akan membangun rumah berhantu di tempat saya dan dengan sekitar 150 siswa, rumah itu akan menjadi rumah hantu dari semua rumah. Tidak ada siswa yang punya pertanyaan, tapi seharusnya aku memperhatikan tatapan kosong itu.

Pagi hari setelah membuat pengumuman saya, Dekan Universitas mendekati saya. Dia memiliki beberapa pertanyaan yang agak menunjuk tentang Halloween. Tidak ada yang pernah mendengar tentang Halloween dan tidak, anak-anak tidak menipu atau mengobati. Lagi pula, orang seperti apa yang akan menipu anak? Orang Amerika melakukan ini Setiap tahun? Dan mereka mencoba menakut-nakuti anak-anak? Mengapa?

Semakin kita pergi bolak-balik, semakin saya mulai bertanya-tanya tentang Halloween. Ketika saya membuat kesalahan fatal dengan mengangkat penunggang kuda tanpa kepala, penyamarangnya ketahuan. Dekan memberi saya alis berkerut yang disempurnakan oleh semua administrator. Tidak akan ada rumah hantu pada tanggal 31 Oktober.

Bagaimanapun, 31 Oktober adalah hari yang menyeramkan!

1 Response to "Halloween di Siberia"

wdcfawqafwef