Pengalaman Penulisan Jurnal - Bagian 1


Menjaga jurnal adalah pengalaman yang paling berharga. Saya memiliki beberapa jenis jurnal; Salah satunya adalah buku di mana saya menulis di dalamnya dan yang lainnya adalah map tempat saya menulis acara hari itu dan juga menambahkan semuanya dari bulu ayam ke kartu, terima kasih catatan dan gambarnya. Itu benar-benar buku yang menyenangkan. Sungguh menakjubkan hal-hal yang Anda lupakan sampai Anda membuka jurnal Anda atau melihat gambar dan semua kenangan terkait langsung muncul dalam pikiran dan Anda dapat membicarakannya seolah-olah hal itu terjadi hari ini. Itu pasti menakjubkan!
;Baca juga artikel tentang Penulis Dalam.

Buku yang menakjubkan ini juga bisa memberi tahu Anda tentang liburan istimewa, atau hari ulang tahun orang tua Anda 50 tahun, atau hari istimewa saat Anda berusia 21; bagaimana dengan kelulusan dan semua perasaan yang kamu rasakan? Bukankah akan rapi untuk membaca kenangan indah itu? Kata-kata itu akan membawa Anda kembali ke saat itu, perasaan dan sebagainya. Bagaimana dengan waktu spesial bersama keluarga dan teman? Aku ingat hari yang penuh peristiwa saat aku mendaki gunung. Aku terpesona saat melihat orang lain memanjat lurus ke atas. Yang membuatku tercengang, kakiku tetap bergerak dan aku juga melakukannya. Betapa sebuah pengalaman untuk secara praktis melakukan perpecahan dalam mencoba memanjat batu-batu besar.

Ketika sampai di puncak gunung, saya berdiri di atas tebing dengan bagian paling atas pada ketinggian dada dan menyatakan bahwa saya berhasil melakukannya. Orang ini mengatakan bahwa saya tidak berhasil karena saya tidak berada di puncak. Saya bilang saya baik dimana saya berada.

Dia bilang saya benar-benar akan menyesal tidak sampai ke puncak jika saya tidak sampai di sana, jadi, "Bangunlah disini!" katanya, saat dia memberi saya tangannya. Aku ketakutan. Meskipun tubuhku kaku karena takut, aku merangkak ke puncak gunung hari itu. Aku bahkan berbaring di atas batu lurus dari puncak gunung dan melihat ke bawah 3000 kaki ke tanah. Aku tidak percaya aku melakukan itu. Saya selamanya berterima kasih kepada orang itu karena telah mengajak saya pergi ke puncak gunung karena hari ini, saya tak terbendung. Saya bisa melakukan apapun yang ingin saya lakukan. Kesuksesan di dalamnya terbaik adalah niat saya dan jika saya dapat membawa orang lain bersamaku, saya membantu mereka dalam perjalanan menuju kesuksesan juga.

Ada juga jurnal keluarga dimana semua orang menulis tentang acara keluarga dari sudut pandang mereka. Mungkin ada satu orang yang merangkum kejadian keluarga dari tahun ke tahun seperti re-serikat keluarga. Semua momen dan kenangan itu datang dan pergi dan itu hanya membutuhkan sebuah jurnal bagus untuk mengarahkan mereka kembali tepat di depan matamu lagi.

Orangtua bisa menyimpan gambar dan foto favorit anak-anaknya. Saya memiliki gambar yang diambil anak laki-laki saya saat dia masih sangat muda dan saya masih merasa hangat saat melihatnya. Kakek-nenek bisa menulis tentang saat-saat menyenangkan mereka bersama cucu-cucu mereka. Anak-anak bisa mulai menulis jurnal di usia muda. Cucu saya berumur delapan tahun dan dia banyak menulis. Dia menulis tentang olahraga, sekolah, teman-temannya dan kegiatan lainnya.

Kita bisa menulis tentang hewan peliharaan kita karena kita sangat mencintai mereka. Saya telah memiliki beberapa hewan peliharaan dan sangat mencintai mereka semua; masing-masing dengan kepribadian khusus mereka sendiri dan mereka semua dianggap keluarga. Liburan adalah saat yang tepat untuk menyimpan jurnal keluarga. Kenangan dan kegembiraan yang menyenangkan saat Anda membaca dan mengingat tempat-tempat yang Anda kunjungi, restoran, mungkin makanan baru yang

Anda coba, orang baru yang Anda temui dan apa yang Anda lakukan atau kenaikan yang Anda jalani. Jangan lupakan semua souvineres yang mungkin kita bawa pulang. Gambar yang diambil yang bisa kita ooo dan aaaah di atas adalah kenangan indah. Ini benar-benar tak ada habisnya apa yang bisa Anda tuliskan.
Bacalah kesimpulan menarik dari Pengalaman Penulisan Jurnal - Bagian 2.

0 Response to "Pengalaman Penulisan Jurnal - Bagian 1"

Posting Komentar

wdcfawqafwef