Penulis Dalam


Artikel ini dipersembahkan oleh Kebaya Diva.
Hampir setiap pemasar di Internet mengklaim diri sebagai yang terbaik di sekitar dan akankah Anda percaya bahwa tidak ada orang lain yang tahu atau bisa mengajari Anda secepat dan semaksimal mungkin. Tampaknya mereka keliru menganggap bahwa dengan mengagumi ajaran orang lain, mereka akan mengurangi kemampuan pemasaran mereka sebagai "pembujuk hebat" dalam penjualan.

Sebenarnya, meski mereka mungkin tidak mengakuinya secara terbuka, setiap pemasar mempelajari teknik atau gaya orang lain secara terus menerus. Saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa saya mencari, membaca dan merevisi metode copywriting saya berkat yang terbaik dari yang terbaik. Dan saya telah menemukan bahwa kesempurnaan seringkali cacat.

Kita berada di era di mana video, film, televisi, radio dan permainan komputer menjerit untuk perhatian kita. Mereka menghasilkan lebih banyak informasi daripada yang bisa dipertahankan siapa pun. Oleh karena itu, jika saya ingin menarik perhatian seseorang, buatlah tawaran tertulis yang memaksa mereka untuk membaca ke baris terakhir dan mencapainya dompetnya --- maka saya harus belajar untuk mengalahkan persaingan saya dan mempesona pembaca saya.

Jika Anda mengingat kembali, saya yakin Anda ingat saat Anda membaca sesuatu yang begitu memukau sehingga Anda tidak pernah mendengar telepon berdering, atau jika Anda melakukannya, Anda tidak menjawabnya. Begitu asyiknya kau sehingga kau tidak menyadari di mana satu jam telah berlalu ... atau, mengangkat tangan yang terputus-putus saat seseorang mencoba mengganggu Anda dengan sebuah pertanyaan. Ya, aku juga pernah ke sana. Dan itulah jenis tulisan yang saya bicarakan.

Tulisan yang tak tertahankan memukau mata Anda ke halaman. Kata-kata sangat jelas, sangat ringkas sehingga efeknya hampir menghipnotis ... dan Anda ingat apa yang telah Anda baca karena itu tak terlupakan. Satu-satunya tempat untuk belajar ini adalah dari "ahli terbukti".
Beberapa tahun kemudian, saya ingat program radio yang didengar nenek saya setiap hari. Mereka tidak lebih dari setengah jam serial seperti "Porsha Faces Life" dan selalu ada krisis di akhir siaran harian yang membuat Anda gantung ... "Tune in besok dan jawab pertanyaannya - bagaimana reaksi Porsha dengan bla berita , bla, bla? "

Dalam tulisan-tulisan baru hari ini, setiap bab akan meninggalkan Anda dengan "gantungan tebing" serupa, sesuatu yang tak terhitung yang akan membangkitkan keingintahuan Anda. Sebuah fiksi yang bagus tidak akan membiarkan Anda berhenti di antara bab-bab, dan yang terbaik akan melarang Anda berhenti sampai akhir.

Sekarang, jika Anda bisa menulis pratinjau iklan, artikel atau e-book yang akan membangkitkan rasa ingin tahu pembaca Anda tanpa memberi mereka keseluruhan cerita ... jika "gantungan tebing" memaksa mereka untuk mengisi formulir, kirimkan sebuah email kepada Anda , atau mendaftar untuk percobaan gratis, Anda telah menemukan pengarang di dalam diri Anda.

0 Response to "Penulis Dalam"

Posting Komentar

wdcfawqafwef