Memanfaatkan Waktu Anda Dengan Organisasi

Saya suka menghasilkan uang dan ketika saya membuka surat, membayar tagihan, atau mengisi formulir, saya tidak melakukan apa yang saya suka. Berikut beberapa hal sederhana yang saya lakukan yang dapat membantu merampingkan sistem pengarsipan Anda dan memberi Anda lebih banyak waktu.

Saya membeli lemari arsip yang bagus dan digunakan hanya dengan sebagian kecil dari biaya eceran dari toko pemulihan aset pemerintah setempat di mana mereka menjual peralatan bekas. Anehnya, saya menghabiskan lebih banyak untuk folder daripada di kabinet.

Kabinet yang saya gunakan adalah tipe 2 laci horizontal sekitar 27 inci tinggi, 36 inci lebar, dan 18 inci. Laci atas yang saya gunakan untuk melacak aktivitas saat ini berdasarkan hari dan bulan. Laci bawah yang saya gunakan untuk melacak klien berdasarkan tahun. Saya menggunakan folder gantung ukuran legal berwarna untuk memisahkan kegiatan.

Saya menandai 31 folder biru dengan angka dari 1 hingga 31 untuk setiap hari dalam sebulan. Saat email masuk, saya membukanya dan memutuskan kapan tindakan diperlukan. Saya mengajukan bagian penting untuk hari aksi, membuang sisanya, dan biasanya meja saya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Anak laki-laki, apakah saya pernah suka hari-hari kosong di folder dan saya membuatnya dengan meletakkan banyak hal yang harus dilakukan ke dalam folder pada hari-hari saya harus membayar tagihan. Semakin sedikit hari mendorong kertas semakin baik. Ketika hari aksi tiba, saya melihat di folder, menganggarkan waktu saya untuk apa yang diperlukan, dan melakukannya secepat mungkin. Saya menulis cek dan menyimpan sisanya di bagian bulanan, kemudian memindahkan folder harian ke bagian belakang isyarat dengan tanggal hari esok yang tertinggal di baris pertama.

Folder bulanan dalam tiga grup, dibayar, jatuh tempo, dan diterima. Kelompok berbayar diajukan dengan dua cara. Cara pertama menggunakan folder abu-abu berlabel dengan nama kreditor seperti bank, kartu kredit, dll. Kelompok kedua menggunakan folder kuning berlabel dengan bulan-bulan dalam setahun. Folder kuning melacak pengeluaran biaya harian saya untuk bulan itu termasuk pembelian kas kecil.

Kelompok jatuh tempo termasuk 1 folder oranye ditandai saat ini dan 3 folder merah berlabel 30, 60 dan 90 hari. Ketika saya menerbitkan faktur atau mendapatkan laporan penghasilan dari program afiliasi, salinan kertas masuk ke file oranye. Ketika pembayaran diterima, faktur atau pernyataan dimasukkan ke dalam file berwarna hijau yang dinamai untuk klien atau program afiliasi yang berbayar. Jika pembayaran tidak dilakukan, maka catatan kertas ditransfer ke folder yang ditandai 30, 60, atau 90 hari. Saya mengambil tindakan berbeda sesuai dengan bagaimana menunggak akun tersebut dan jelas mencoba untuk menjaga folder merah sekecil mungkin.

Jika anda akan membuat kop surat sebaiknya anda baca kop surat  untuk anda yang akan belajar membuat surat dan melihat awalan membuat surat. Dimulai dari membuat kop surat, untuk anda yang ingin membuat kop surat.

0 Response to "Memanfaatkan Waktu Anda Dengan Organisasi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef