Pendaftaran Acara yang Tidak Dapat Ditutup: Cara Mengatasi Penolakan Tentang Relevansi

Prospek Anda ingin tahu bahwa program Anda disesuaikan dengan masalah yang mereka alami saat ini. Kemudian mereka ingin tahu bahwa Anda memiliki solusi paling mutakhir untuk memecahkan masalah mereka. Bagaimana Anda bisa mengungkapkan kepada mereka bahwa acara Anda akan memenuhi kebutuhan mereka sepenuhnya?

Berikan Agenda Lengkap

Bantu prospek Anda memahami bahwa program Anda akan mengatasi masalah yang mereka alami hari ini dengan memasukkan agenda blow-by-blow terperinci. Semakin mendalam yang Anda tunjukkan dalam agenda Anda, semakin besar kemungkinan prospek Anda merasa bahwa mereka akan mendapatkan nilai yang mereka butuhkan.

Pastikan agenda Anda termasuk informasi tentang ke mana harus pergi, siapa yang menjadi hosting / berbicara, siapa yang harus menghadiri setiap sesi, dan tentu saja waktunya.

Jawaban yang dibuat khusus

Tunjukkan prospek Anda, mereka akan mendapatkan semua jawaban yang mereka butuhkan dari Anda. Anda dapat memberi tahu prospek Anda bahwa ketika mereka mendaftar online, mereka akan diminta untuk memberikan pertanyaan khusus mereka yang akan dibahas selama program. Untuk mengatasi keraguan prospek lain, Anda juga dapat menambahkan "Pertanyaan umum yang akan dijawab" ke materi pemasaran Anda juga.

Dengan membantu menyesuaikan acara Anda dengan kebutuhan prospek, Anda akan menunjukkan kesediaan untuk membantu mereka belajar, lebih daripada keinginan untuk mengambil uang mereka dan lari.

Canggih

Anda akan menarik lebih banyak orang untuk mendaftar untuk acara Anda jika mereka merasa mereka akan mendapatkan informasi terbaru dan terbaik dari Anda. Untuk memberikan prospek Anda perasaan itu, gunakan terminologi terbaru seperti "canggih", "baru", "canggih", "terbaru", dan "riset yang baru dirilis" dalam salinan Anda untuk menarik audiens Anda. Pastikan untuk berbicara dengan mereka menggunakan kalimat berorientasi aksi seperti "Menghadiri program ini akan ...." atau "Pelajari cara ..." atau "Jadilah yang pertama untuk melihat teknik terbaru ..."

Langkah pertama adalah menunjukkan audiens Anda bahwa Anda memahami tantangan mereka dan langkah kedua adalah menunjukkan kepada mereka bahwa Anda tahu bagaimana membantu mereka dengan tantangan tersebut, atau setidaknya memiliki konten yang bisa.

Baca juga artikel saya yang lain Pendaftaran Acara yang Tidak Dapat Ditutup: Cara Mengatasi Penolakan Tentang Kredibilitas untuk referensi anda yang ingin berbisnis.

0 Response to "Pendaftaran Acara yang Tidak Dapat Ditutup: Cara Mengatasi Penolakan Tentang Relevansi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef