ANDA 70

Mengapa Memiliki SAS 70?

SAS 70 adalah Pernyataan Standar Auditing nomor 70 yang berkaitan dengan organisasi layanan. Pernyataan standar audit ini termasuk frekuensi audit, apa yang harus dicari selama audit ini, dan penilaian organisasi layanan. SAS 70 sedang diminta atau dibutuhkan oleh lebih banyak pelanggan dan pengacara bisnis seiring berjalannya waktu. Hal ini karena itu ditempelkan ke undang-undang pengawas lain yang seharusnya membantu ekonomi dan bisnis lainnya. Jika bisnis jasa gagal menyediakan layanan yang diminta, bisnis yang merekrut perusahaan ini kemudian bisa gagal dan gagal. Inilah sebabnya mengapa audit sangat penting.

Untuk sepenuhnya memahami apa yang Pernyataan Standar Auditing Nomor 70, seseorang harus memahami apa organisasi layanan dan mengapa harus diaudit. Organisasi layanan biasanya adalah perusahaan atau organisasi yang dialihdayakan yang membantu merampingkan bisnis lain dengan menyerahkan aspek-aspek tertentu dari fungsi bisnis inti mereka. Organisasi-organisasi jasa ini sering fokus pada perampingan akuntansi bisnis dan dokumen, departemen sumber daya manusia, iklan, atau kontak pelanggan. Ini semua adalah aspek yang sangat penting dari bisnis yang bisnisnya mungkin tidak dapat mengaudit atau mengendalikan dengan baik untuk diri mereka sendiri dan yang membutuhkan auditor khusus untuk menilai.

Individu yang paling sering menggunakan Pernyataan Standar Auditing nomor 70 dan informasi audit berikutnya cenderung menjadi bisnis itu sendiri. Bisnis-bisnis ini dapat mengambil informasi ini dan membuat bisnis mereka lebih efisien dan lebih sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang dibahas dalam Pernyataan Audit Auditing. Calon klien juga dapat menggunakan informasi audit untuk menentukan kemampuan dan kewajaran perusahaan. Perusahaan lain yang sudah sering melakukan bisnis juga dapat menggunakan audit untuk menunjukkan area yang ingin mereka lihat peningkatannya.

Frekuensi yang diperlukan untuk audit dalam hal Pernyataan Standar Auditing nomor 70, atau SAS 70, menyatakan bahwa bisnis harus diaudit setidaknya sekali setahun. Tidak ada rekomendasi atau instruksi yang menunjukkan bahwa seseorang harus mengaudit perusahaan lebih dari satu kali. Banyak perusahaan dan perusahaan memilih untuk menjalani audit beberapa kali setahun. Ini membantu auditor menemukan berbagai perubahan dalam audit karena audit terakhir masih segar dalam pikirannya. Informasi ini kemudian diberikan kepada manajemen perusahaan atau dibagikan kepada pelanggan berdasarkan permintaan.

Baca juga artikel saya tentang terapi penjualan untuk anda yang ingin mengetahui cara melakukan penjualan dengan baik.

0 Response to "ANDA 70"

Posting Komentar

wdcfawqafwef