Berpikir untuk Diri Sendiri

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Mari kita periksa tiga tujuan penulisan: untuk menginformasikan, menghibur, dan mencerahkan. Bagi saya, yang kedua adalah bagian bawah daftar, meskipun itu instrumental dalam pencapaian dua lainnya. Setiap guru yang hebat mengetahui hal ini dengan intim dan dengan mudah mengikat ajarannya dengan cerita yang relevan dan menarik, dan humor.

Tujuan pertama, untuk memberi informasi, berada di urutan kedua dalam pikiran saya, sedangkan yang terakhir, untuk mencerahkan, adalah yang pertama. Untuk menjelaskan sikap saya, saya pikir itu tepat untuk menarik perhatian Anda ke buku saya A REASON FOR LIVING, di mana kedua tujuan ini dikejar.


Bagian dari buku saya menyampaikan informasi faktual atau teoritis tentang hal-hal seperti fisiologi manusia, nutrisi, dan evolusi universal. Informasi ini berkaitan dengan persepsi realitas saat ini di kalangan ilmiah. Saya hanyalah kendaraan untuk itu. Sekarang, karena dua alasan, peran saya sebagai penulis yang memberi tahu para pembacanya tentang fakta dan teori ilmiah berada di urutan kedua dalam pikiran saya terhadap peran saya sebagai filsuf yang berusaha mencerahkan para pembacanya.

Alasan utama saya adalah bahwa saya menganggap kebijaksanaan sebagai yang terpenting, sedangkan pengetahuan tentang dunia material (yaitu, konstituen, struktur, dan cara kerjanya) tidak sama pentingnya, seberapa pun bermanfaatnya pada tingkat praktis. Nurani datang sebelum sains, yang dengan sendirinya tidak mampu menyediakan manusia dengan rasa apa yang baik, benar, atau suci - dalam kata, dengan prinsip-prinsip moral. Contoh ilmu tanpa hati nurani adalah penghancuran alam dan pelanggaran hak asasi manusia oleh perusahaan-perusahaan nakal yang efisien dalam penggunaannya, atau lebih tepatnya menyalahgunakan, lingkungan mereka dan pekerja mereka untuk memuaskan keserakahan mereka.

Alasan saya yang lain adalah bahwa peran saya sebagai penulis yang memberi tahu pembacanya tentang fakta-fakta dan teori-teori ilmiah adalah benar-benar kendaraan belaka. Ini sangat sekunder untuk peran peneliti, yang mendorong perusahaan ilmiah berkat instrumentasi canggih ditambah observasi, dan pengamatan yang rasional, ilmiah, dan cerdas.

Sebaliknya, peran saya sebagai seorang filsuf yang berusaha mencerahkan para pembacanya ada di kursi pengemudi, sehingga untuk berbicara. Tidak hanya peduli dengan segala hal yang membuat hidup berharga dan memberi manusia rasa tujuan, tetapi juga tidak lebih dari cermin cahaya kebijaksanaan; itu menghasilkan dengan kekuatan berpikir atas dasar pengalaman dan belajar.

Sejujurnya, pembaca saya juga bisa berpikir untuk diri mereka sendiri. Mereka sendiri dapat menjadi filsuf dan menciptakan kebijaksanaan mereka sendiri sambil menemukan dan mengevaluasi milik saya. Oleh karena itu, cahaya yang bersinar dalam buku saya ada di sana untuk membantu para pembaca saya melihat berbagai hal yang berat di mana mereka dapat bermeditasi untuk membentuk pendapat mereka sendiri tentang mereka. Dan karena mereka dapat melakukannya, saya berani berdebat bahwa mereka harus melakukannya.

0 Response to "Berpikir untuk Diri Sendiri"

Posting Komentar

wdcfawqafwef