Apakah Bisnis Anda Membuat Kesan Pertama yang Baik?

Wawancara kerja, kencan pertama, pengaturan sosial - tidak perduli kesempatan itu, kesan pertama dapat membuat atau menghancurkan hubungan potensial. Pernahkah Anda mengalami saat-saat canggung ketika Anda tidak melihat atau merasakan yang terbaik? Sudahkah Anda diperkenalkan kepada seseorang dan berpikir, "Apa yang mereka pikirkan?"

Apakah bisnis Anda memiliki kehadiran online? Dapatkah pelanggan belajar tentang dan berinteraksi dengan perusahaan Anda di dunia maya? Jika jawaban untuk salah satu dari pertanyaan sebelumnya adalah "TIDAK" - Saya harus mengatakan, "Apa yang kamu pikirkan?"

Baru kemarin, saya bekerja dengan klien yang merekomendasikan layanan katering sepupunya. Pertanyaan pertama saya adalah, "Apa situs web mereka", yang dijawabnya, "Saya tidak tahu." Pertanyaan ke beberapa mesin telusur populer mengungkapkan nihil, nada, tidak ada apa-apa - kecuali untuk pesaing lain di area lokal kami. Secara realistis, jika saya tidak terlalu setia kepada klien saya, saya kemungkinan besar akan menyelidiki bisnis yang tepat - saat itu juga, melalui situs web mereka. Sebagai pemilik bisnis yang berdedikasi, bisakah Anda kehilangan calon pelanggan secara tak terduga, terutama ketika situs web begitu mudah dan terjangkau?

Situs web terdiri dari nama domain, yaitu (www.yourbusinessname.com), dan akun hosting. Nama domain dibeli dan menunjuk ke akun hosting - seperti alamat jalan Anda referensi bangunan fisik Anda. Kemudian, halaman web yang terdiri dari kata-kata dan grafik dikembangkan dan dipublikasikan ke akun hosting. Anda dapat membuat halaman web atau bekerja langsung dengan perusahaan desain.

Bisnis, baik besar maupun kecil, dapat menciptakan kehadiran online dengan situs web untuk di bawah $ 15. Lebih baik lagi, perawatan bulanan hanya $ 4 per bulan. Anda dapat menemukan solusi situs web terjangkau di http://www.sitemadesimple.com Pada harga ini, tidak ada alasan. Terserah Anda untuk membuat kesan pertama yang terbaik.

Baca juga artikel saya yang lain tentang quality mlm leads untuk anda yang ingin menambah informasi atau ilmu pengetahuan anda tentang mlm semua informasinya ada disana. Disajikan secara lengkap dan menarik sehingga tidak membuat bosan pembaca.

0 Response to "Apakah Bisnis Anda Membuat Kesan Pertama yang Baik?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef