body branding tidak Gratis

Baca juga artikel saya yang lain tentang pengembalian lebih tinggi dengan investasi wirausaha untuk anda yang ingin pengembalian lebih besar ketimbang investasi anda diwirausaha semua ada disana lengkap.

Pengiklan selalu mencoba memikirkan cara-cara baru dan tempat baru untuk menampilkan logo perusahaan. Sekarang ada media iklan baru untuk dimasukkan ke dalam campuran: tubuh orang-orang.

Ingat Nebraskan, 20 tahun, yang melelang dahinya di E-Bay untuk ruang iklan selama satu bulan? Tawaran yang menang jatuh ke SnoreStop, yang membayar $ 37.375 untuk menempatkan logo mereka di wajah perancang web selama 30 hari, mendapat cukup tawaran untuk semua paparan yang mereka terima. Anggap saja seperti ini: iklan satu halaman penuh untuk satu hari di Wall Street Journal berharga lebih dari $ 23.000. Satu iklan satu halaman penuh di American Idol: The Magazine berharga $ 45.000.

Namun, inilah berita menarik tentang seorang wanita yang belum menerima pembayaran karena secara harfiah memperkenalkan dirinya dengan logo perusahaan.

Penempatan logo terjadi ketika seorang wanita berusia 27 tahun jatuh dari skateboard di Manhattan ke penutup lubang yang membakar dengan panas. Logam panas, yang terletak di atas pipa uap, membakar wanita tepat di atas pantat dan di lengan kirinya dengan bagian dari logo Consolidated Edison (Con Edison), sebuah perusahaan utilitas New York. Wanita itu mengatakan dia mendengar kulitnya mendesis dan melihat dan 'O' dan 'N' terukir di kulitnya, menurut sebuah artikel tentang allheadlinenews.com. Bekas luka itu permanen.

Wanita itu telah menuntut Con Edison karena kelalaian, kecerobohan, kecerobohan, dan perilaku bersalah. Belum ada kabar tentang berapa banyak Con Edison harus membayar untuk iklan parsial.

0 Response to "body branding tidak Gratis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef