Apa itu Hukum Ketertarikan Universal?

Glumory Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.


The Universal Law of Attraction menyatakan:
Kami menarik apa pun yang kami pilih untuk memberikan perhatian kepada - apakah diinginkan atau tidak diinginkan.



Sebagian besar waktu, kami menarik dengan 'default' daripada dengan pilihan yang disengaja. Kami hanya semacam menjalani hari kami, dengan fokus pada masalah yang perlu dipecahkan atau pada hal-hal yang tidak terasa baik atau tampaknya tidak benar. Dengan melakukan hal itu, kita sebenarnya menciptakan lebih banyak masalah, lebih banyak dari apa yang tidak terasa enak dan lebih banyak dari apa yang tampaknya tidak benar.

Anggap diri Anda sebagai magnet besar. Jenis yang menarik logam ke dirinya sendiri dari kejauhan. Itu tidak "mencoba" untuk menarik, itu hanya menarik. Itu cara yang sama bagi kita. Apakah kita berusaha menarik atau tidak, kita memang melakukannya setiap saat. (Kecuali ketika kita tertidur.) Dan kita menarik keserupaan dari apa yang kita pikirkan. Jika kita berpikir tentang kekurangan sesuatu, kita menarik lebih banyak kekurangan (kelangkaan). Jika kita memikirkan sesuatu yang kita sukai, kita menarik lebih banyak dari apa yang kita sukai dan nikmati. Saya tahu itu terdengar sangat sederhana, dan memang begitu.

Kita manusia sebenarnya adalah penarik yang sangat kuat dan kita dapat menggunakan kekuatan yang luar biasa ini, yang diberikan Tuhan untuk menarik lebih banyak dari apa yang kita inginkan dalam hidup - hanya dengan memperhatikan di mana kita menempatkan pikiran dan keinginan kita.

Pepatah lama muncul di benak saya: "Seperti seorang pria berpikir dalam hatinya, begitu pula dia." Amsal 23: 7 Sangat menarik bahwa penulis peribahasa ini mengatakan "berpikir dalam hatinya" karena sebagian besar waktu, kita berpikir bahwa kita berpikir dengan pikiran kita. Namun, itu benar-benar dari hati di mana kita melakukan pemikiran kita, keyakinan kita, 'getaran' kita.

Dari hati kita menarik. Bayangkan hati Anda sebagai magnet yang kuat. Jantung adalah 'vibrator' dari semua sinyal yang menarik.



Pikirkan radio. Ini memiliki banyak stasiun berbeda. Untuk menyetel stasiun, Anda memutar frekuensi tertentu. Segera setelah kita mengalihkan perhatian kita ke sesuatu (memutar frekuensi itu) itu mulai perjalanannya kepada kita.

Untuk menghilangkan sesuatu yang tidak Anda inginkan dalam hidup Anda, cukup dengarkan getaran yang berbeda (frekuensi atau stasiun radio) - untuk sesuatu yang Anda inginkan.

Saya melihat seni objek wisata yang disengaja terdiri dari tiga bagian:

1. Menjadi sangat jelas tentang apa yang saya inginkan
2. Meningkatkan getaran saya hingga cocok dengan yang saya inginkan
3. Mengizinkan apa yang saya inginkan datang kepada saya

Kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan kejelasan dalam mengetahui dengan tepat apa yang kita inginkan, melalui banyak 'kontras' yang ditawarkan kehidupan kepada kita. Kunci untuk berhasil menggunakan kontras adalah dengan mengamati secara singkat dan menggunakannya untuk membantu Anda memutuskan apa yang Anda inginkan. Ini membutuhkan sedikit latihan, karena kebiasaan kita adalah untuk membicarakan, memberi tahu orang lain tentang dan fokus pada apa yang tidak kita sukai.

Biasanya bagian tiga yang membuat saya tersandung. Saya telah berpegang pada keyakinan yang membatasi diri untuk waktu yang sangat lama - begitu lama sehingga saya tidak lagi mengenalinya, namun mereka masih bergetar di bawah permukaan, membatalkan apa yang saya inginkan.

Pekerjaan saya adalah melepaskan semua perlawanan dan percaya bahwa apa yang saya inginkan akan datang kepada saya - hanya karena saya menginginkannya.

0 Response to "Apa itu Hukum Ketertarikan Universal?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef