Vibrational Meter Anda

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Pernahkah Anda merasa 'mandek' dalam hidup? Maksud saya benar-benar 'macet' - tidak bisa bergerak, lumpuh atau tidak dapat membuat keputusan yang tepat?

Beberapa tahun yang lalu, saya merasa benar-benar macet. Saya sedang mempertimbangkan peluang bisnis yang tampak seperti situasi ideal bagi saya dan berjanji akan sangat menguntungkan juga. Namun, saya mengalami pemadaman beberapa kali selama hubungan saya dengan bisnis ini dan saya harus mengakui bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan semuanya. Saya mengambil cuti dua minggu dari berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terlibat, percaya bahwa jika saya memiliki ruang saya akan menemukan jawaban yang saya butuhkan, untuk mengetahui bagaimana melanjutkan. Tetapi pada akhir dua minggu, saya merasa sama bingungnya seperti sebelumnya, dan tidak tahu apakah harus melanjutkan kemitraan atau menarik sebagian atau menarik sepenuhnya.

Saya pergi ke resor terdekat untuk mencoba menjernihkan pikiran dan menemukan jawabannya. Setelah dua hari dua malam aku masih tidak tahu harus berbuat apa. Saya berusaha keras untuk memikirkan semuanya dengan pikiran saya dan pikiran rasional saya tidak membantu sama sekali. Akhirnya, dalam keputus-asaan, di tengah malam aku menulis:

"Saya membutuhkan kerangka kerja baru; cara yang sama sekali baru dalam memandang hidup saya dan membuat keputusan."

Pagi berikutnya, saya menancapkan kaset ke seorang teman yang baru ditemukan. Meskipun rekaman itu berkualitas buruk, saya mendengar sesuatu yang telah menjadi kerangka kerja baru saya:

Anda memiliki dalam diri Anda meteran getaran yang diberikan Tuhan yang memberi tahu Anda apa yang baik untuk Anda dan apa yang tidak baik untuk Anda. Meteran getaran itu adalah emosi Anda. Jika sesuatu terasa enak, maka itu baik untuk Anda. Jika sesuatu terasa tidak enak, maka itu tidak enak.

Saya segera tahu bahwa proposal bisnis ini TIDAK baik untuk saya, karena saya tidak merasa sepenuhnya baik tentang itu. Bahkan, saya membuat diri saya sakit mencoba membuatnya terasa benar ketika tidak.

Sungguh melegakan memiliki kerangka kerja baru untuk membuat keputusan.

Saya memiliki kejelasan dan kedamaian tentang tidak mendahului dengan kemitraan bisnis ini DAN saya segera menulis daftar karakteristik yang saya INGINKAN dalam kemitraan bisnis. Dalam beberapa hari, saya bertemu dengan mitra bisnis saya saat ini yang sangat cocok dengan daftar keinginan itu.

Dengan realisasi meter getaran ini, Anda tidak perlu membuat keputusan dengan pikiran Anda. Anda tidak perlu merasionalisasi atau membenarkan keputusan Anda. Anda hanya perlu mengenali bahwa "itu tidak terasa enak" dan "itu terasa enak" dan "itu terasa hebat!" untuk mengetahui apa yang tepat untuk Anda.

0 Response to "Vibrational Meter Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef