Dua Hati Sekarang Satu

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Sudah sepantasnya aku menulis cerita ini pada Hari Kasih Sayang, karena ini adalah kisah dua patah hati; disembuhkan dan diperbaiki, kemudian melebur menjadi satu - dalam sekejap. Ini adalah kisah Cinta Sejati.

Siapa pun yang berasal dari keluarga yang hancur memahami rasa sakit perceraian. Saya berusia dua puluh tujuh tahun ketika orang tua saya bercerai, dan sementara beberapa orang berpikir bahwa seseorang tidak boleh "terpengaruh" oleh hal-hal seperti itu begitu mereka dewasa, saya dapat meyakinkan Anda - SAYA! Saya terkejut ketika orang tua saya bercerai. Saya tidak memiliki peringatan di alam. Tetapi, pada hari ayah saya memberi tahu ibu saya bahwa dia akan pindah, saya merasakan kegelisahan yang luar biasa di dalam roh saya - begitu hebatnya sehingga saya memberi tahu suami saya, "Ada yang sangat salah di California. Saya ingin menelepon ke rumah." Mengingat fakta bahwa saya berada tiga ribu mil jauhnya, di sebuah pulau terpencil di Kanada Utara, ketika saya merasakan kegelisahan ini, Anda dapat menghargai bahwa saya sangat terpengaruh.

Rasa sakit dan kebingungan menjadi sahabat terus-menerus ketika saya mencoba untuk "memahami" apa yang telah terjadi - hak apa yang harus dia tinggalkan dari ibu saya? Standar siapa yang dia gunakan untuk menggunakan haknya untuk meninggalkannya? Apa yang telah dia lakukan yang begitu mengerikan sehingga dia tidak bisa tinggal bersamanya? Saya memiliki pertanyaan dan saya bertanya kepada mereka dari hampir semua orang di sekitar saya. Saya mengajukan pertanyaan yang sama kepada Tuhan, dan dengan melakukan itu, saya menyadari bahwa hidup saya sendiri sangat berantakan. Seraya saya semakin selaras dengan Tuhan, saya mencari "jawaban" Alkitab untuk semua pertanyaan saya tentang ayah saya. Karena dia pernah menjadi pendeta Baptis pada suatu waktu, saya merasa yakin bahwa dia akan tahu dan mematuhi apa yang dikatakan Alkitab tentang masalah yang begitu penting.

Sekitar dua tahun setelah perceraian, seluruh keluarga berkumpul di California - untuk salah satu dari upaya besar untuk membawa rekonsiliasi - saya merasa yakin bahwa ayah akan mendengarkan Firman Tuhan. Saya meraih Alkitab saya dan berkata, "Ayah, lihat apa yang Tuhan katakan tentang apa yang kamu lakukan." Sebelum saya dapat menemukan bagian tulisan suci yang dipilih dengan hati-hati yang akan meluruskan kekacauan ini, dia berdiri dan dengan keras mengutuk saya, Alkitab dan seluruh keluarga. Lalu dia berjalan keluar. Tak perlu dikatakan, kami semua shock. Kejutan kutukan itu bertahan lama - delapan belas tahun untuk diriku sendiri, dan dua puluh tahun untuk kakak dan adikku.

Delapan belas tahun adalah waktu yang lama. Pikirkan tentang itu. Biasanya dibutuhkan delapan belas tahun untuk lulus dari sekolah menengah. Seluruh "seumur hidup" peristiwa berlangsung dalam delapan belas tahun. Selama tahun-tahun itu, kontak dengan ayah saya sangat minim. Sebuah kartu darinya pada hari ulang tahunku, kartu Natal, panggilan telepon aneh yang selalu membangkitkan rasa sakit. Seseorang akan mendengar tentang sesuatu yang dia lakukan dan dia akan menjadi topik pembicaraan kami selama berminggu-minggu. Ibuku tidak pernah berhenti membicarakannya. Dia tidak pernah membiarkannya pergi.

Ibuku mempertahankan hubungannya dengan Tuhan sepanjang perpisahan yang menyakitkan ini. Dia membaca Alkitabnya, pergi ke gereja, memperhatikan kami anak-anak dan mencintai cucunya. Dia bekerja sebagai sekretaris dan menabung uangnya sehingga dia tidak akan menjadi beban bagi siapa pun ketika dia pensiun. Tapi, selalu, dia terobsesi membicarakan ayahku.

Saya akan mengatakan bahwa sebagian besar percakapan kami tentang dia menghakimi. Bagaimanapun, kita membaca Alkitab kita; kami tahu apa yang telah dilakukannya salah. Dia tidak melakukan apa pun yang dijatuhkan Alkitab sebagai alasan perceraian. Pada saat pernikahannya yang ketiga, kami tahu dia tidak akan kembali padanya. Namun, tindakannya dan pengaruhnya terhadap kehidupan kita adalah topik yang sering dibicarakan.

Setelah bertahun-tahun, saya menyerah harapan agar ayah saya bisa berdamai dengan keluarganya. Saya ragu dia bahkan seorang Kristen. Saya merasa dia orang yang benar-benar tersesat, tidak bermoral, tidak stabil, dan jahat. Itu adalah waktu yang sangat gelap bagi saya. Perlahan-lahan, saya terbiasa dengan kegelapan dalam jiwa saya sendiri - itu tampak normal.

Ibu memang pensiun dan dia pindah dari California ke Kanada untuk berada di dekat keluarga saya. Dia telah melewatkan banyak dari tumbuh besar dari lima anak saya, dan dia ingin mengenal mereka. Dia membeli sebuah kondominium dua blok dari rumah saya dan anak-anak menikmati hidup "Gran" yang begitu dekat. Satu tahun setelah pindah ke sini, dia didiagnosis menderita penyakit Lou Gehrig.

Penyakit Lou Gehrig adalah hukuman mati. Tidak ada obatnya. Tidak ada perawatan. Saya menghabiskan empat bulan memulainya dan meminta Tuhan untuk menyembuhkan ibu saya. Akhirnya, jawabannya datang: "Bantu dia mati." Saya menerima diagnosisnya dan melakukan semua yang saya bisa untuk membantunya.

Saya berharap saya bisa memberi tahu Anda bahwa saya adalah "orang Kristen kecil yang baik" yang memuji dan berterima kasih kepada Tuhan setiap hari atas penilaiannya yang benar - tetapi, kebenarannya adalah saya mempertanyakan Tuhan. Saya benar-benar merasa bahwa tidak adil bagi-Nya untuk membiarkan ayah saya bebas, ketika dialah yang telah melakukan kesalahan besar terhadap keluarganya, dan membiarkan ibu saya mati dalam kematian yang kejam ini. Akhirnya, saya bertanya kepada Tuhan, "Bagaimana Anda melihat situasi ini?" Jawaban yang Dia ucapkan di hati saya suatu hari akan mengubah seluruh hidup kita.

Sekitar setahun setelah ibuku meninggal, aku merasakan sesuatu yang mengaduk-aduk dalam diriku - keinginan untuk melihat ayahku. Dalam delapan belas tahun perpisahan yang panjang, saya hanya mengundangnya satu kali untuk mengunjungi rumah saya dan selama kunjungan itu saya telah mencoba lagi - dan tidak berhasil, lagi - untuk berhadapan dengannya dengan Alkitab. Saya tidak punya alasan untuk berharap bahwa kunjungan lain akan berakhir berbeda, tetapi saya tetap menghormati keinginan itu dan mengundangnya untuk akhir pekan yang panjang.

Ayah saya dipersenjatai dengan gudang pembenarannya sendiri. Dia tahu apa yang diharapkan dari saya. Saya tidak merencanakan sesuatu yang spesifik untuk menghadapi dia - saya tidak perlu, saya memiliki seluruh daftar pelanggaran yang bisa saya lakukan pada saat tertentu. Jadi, akhir pekan berlangsung - dengan canggung, tetapi diam-diam.

Saya tidak tahu bahwa Roh akan mendekati kita dengan cara yang kuat. Saya hanya mengundang dua teman pria untuk makan siang. Mereka memimpin kelompok doa yang saya hadiri dan saya kira saya berharap mereka akan "mengatakan sesuatu" yang penting bagi ayah saya. Jika tidak, itu adalah cara untuk membiarkan orang lain bertemu ayahku dan melihat pria yang telah melukaiku. Kami sedang duduk di sekitar meja ruang makan saya, ketika seorang pria mulai menceritakan kisah tentang seorang prajurit muda di pasukan Napoleon yang telah pergi A.W.O., ditangkap dan sekarang akan menghadapi regu tembak. Ibu pemuda ini datang ke Napoleon dan memohon belas kasihan untuk putranya. Napoleon menjawab, "Dia tidak pantas diampuni." Sang ibu memohon, "Tapi, Tuan, jika dia layak mendapatkannya, itu tidak akan ampun!" Mendengar itu, Napoleon membiarkan bocah itu hidup. Setelah menceritakan kisah ini, pria itu berkata, "Saya tidak tahu mengapa saya menceritakan kisah itu. Itu hanya muncul di kepala saya."

Ketika dia berbicara, saya merasakan sensasi panas teraneh datang di kepala saya dan ke dada saya. Tanpa ragu, saya berkata, "Saya tahu mengapa Anda menceritakan kisah itu." Saya menoleh ke arah ayah saya dan dengan lembut berkata, "Ayah, ketika ibu sedang sekarat, saya merasa bahwa Tuhan bersikap sangat tidak adil. Jadi saya bertanya kepadanya apa yang harus Dia katakan tentang situasi itu. Apakah Anda ingin mendengar apa yang dikatakan Tuhan tentang kamu dan ibu? " Ruangan itu sangat sunyi. Saya tahu ayah saya takut tahu. Tetapi, setelah beberapa saat dia menunjukkan bahwa dia akan melakukannya.

Saya merasakan panas yang meningkat ketika saya menjangkau jauh ke dalam jiwa saya untuk kata-kata itu, "Dia berkata, 選 tidak dapat menyembuhkan ibumu, karena dia tidak akan memaafkan. Tapi aku melihat luka di hati ayahmu, dan aku kasihan padanya. " Pada saat saya mengucapkan kata-kata itu, kuasa Roh menghantam kami berdua "seperti kilat." Kami berdiri, mendorong kursi kami kembali dari meja dan saling berpelukan, terisak. Setelah cukup lama menangis dan berciuman, kami duduk lagi - bahkan dua pria yang hadir menangis - dan saya menyadari bahwa saya tidak dapat mengingat bahkan satu pun dari pelanggaran itu dalam "daftar" saya. Seluruh daftar telah dihapus dari ingatan saya - dan lima tahun kemudian, itu masih hilang! (10 tahun kemudian juga.)

Sejak hari itu, saya dan ayah saya memiliki hubungan yang jauh melampaui sekadar "rekonsiliasi" atau "pemulihan." Kami tidak pernah memiliki hubungan seperti ini sebelumnya! Ini adalah hubungan yang sama sekali baru! Kami berbicara di telepon setiap akhir pekan, kami merencanakan kunjungan di sekitar hari libur khusus, kami pergi ke konferensi bersama. Di mana sebelum ayah saya tertutup terhadap "hal-hal Roh," karena luka yang disebabkan oleh penilaian saya sendiri dan legalisme, sekarang dia haus akan lebih banyak Roh. Segera ayah saya mulai memiliki mimpi yang kuat yang dia KETAHUI berasal dari Tuhan. Dia berbagi mimpi-mimpi ini dengan saya dan kami mendiskusikan kemungkinan artinya.

Dua tahun setelah hari yang penting ini, ayah saya didamaikan dengan saudara lelaki dan perempuan saya. Keluarga saya pergi ke California di mana kami memiliki "reuni keluarga" yang sesungguhnya. Sudah dua puluh tahun sejak perceraian.

Setiap kali ayah saya dan saya bersama, kami mencari kesempatan untuk membagikan kisah kami. Ini adalah kisah yang membawa harapan pada hubungan yang putus asa. Ini adalah kisah Cinta Sejati.

0 Response to "Dua Hati Sekarang Satu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef