Blogger Banyak Seperti Merpati


Jadi saya yakin banyak dari Anda membaca judul dan berpikir, "Ke mana dia akan pergi dengan yang ini?"

Oke, saya setuju kedengarannya norak, tapi sungguh menakjubkan bagaimana pikiran Anda membungkus benda-benda pada pagi musim dingin di pagi hari yang dingin di pagi hari yang dingin ke stasiun kereta (ingat, pagi yang sempurna melibatkan tinggal di keringat saya, tidak meninggalkan rumah, bekerja pada komputer). Sekarang dikabulkan, saya berharap kebanyakan dari kita dilatih dengan toilet lebih baik, memiliki tempat tinggal yang lebih permanen dan pikiran yang lebih tajam saat menghindari lalu lintas, tapi tetaplah bersamaku dan baca terus.

Baik blogger maupun merpati adalah:

1. Sangat berwarna-warni dan individual.

 Kawanan merpati yang berfungsi sebagai inspirasi saya mengingatkan saya betapa uniknya masing-masing secara fisik. Sekilas mereka mungkin tampak serupa saat melihat kawanan domba berkumpul sebagai permadani, namun sungguh luar biasa betapa berbedanya tanda-tanda pada setiap burung. Sama seperti blog kita; Masing-masing memiliki preferensi warna font-image-layout-color, varians dan nuansa yang spesifik untuk membedakan kita.

2. Cenderung berbandrol, berburu dan mematuk.

 Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya merasa saya menyerupai seekor merpati saat saya berburu dan menabrak keyboard dengan kepala saya bobbling hampir setiap hari! Aneh juga bagaimana mereka selalu mematuk sesuatu yang bisa mereka lihat di tanah, atau berpikir bisa mereka lihat, dan saya tidak dapat melihatnya! Apakah kita melakukan itu?

3. Ramah dan hormat.

 Merpati dan blogger adalah grup komunal yang benar-benar ramah. Bahkan saat merpati diberi makan, mereka saling menghormati saat mereka masuk untuk berbagi - tidak seperti burung camar. Memang, sesekali, satu di kelompok mendapat sedikit "randy" dan mulai mendaki di sisi lain, tapi kita tahu motivasi di balik perilaku itu. Secara keseluruhan, mereka sangat bergaul.

4. Sangat vokal.

Pernah tahu berapa banyak cooing berlangsung-terutama saat mereka berkumpul? Saya kagum setiap hari saat saya duduk dengan pembaca feed saya tentang kekayaan intelek dan wawasan bersama setiap hari di antara kita semua! Mungkin karena itulah merpati juga ikut meringkuk, karena mereka punya banyak hal untuk saling berbagi!

5. Bebas bepergian.

 Nah, blogger bisa traveling kemana saja Wi-Fi ke blog, tapi bukankah ini sama saja dengan memiliki sayap? Apa hal yang indah untuk tidak lagi terikat pada model batu bata dan mortir dan bisa blog dari pantai (benar-benar lucu di Chicago di sepanjang pantai tepi danau, kita memiliki burung merpati dan burung camar di pasir!).


6. Bermanfaat

Rekan-rekan blogger di seluruh dunia yang memiliki hak istimewa untuk "bertemu" adalah beberapa orang paling menakjubkan yang pernah saya miliki bersekutu dengannya. Meski kebanyakan blogger bersedia mengulurkan tangan dengan informasi atau proyek, jika mereka punya waktu, jangan lupa bahwa mereka mungkin harus menolak atau bahkan tidak menjawab karena keterbatasan waktu, beban kerja yang berat, prinsip yang ditetapkan, atau ketidaksukaan yang sederhana.

Dengan kurangnya etiket yang tepat. Anda tahu apa yang saya katakan, jangan terlalu terpakai dengan kebutuhan Anda sendiri sehingga Anda berperilaku atau bersikap tidak hormat kepada sesama blogger Anda. Bahkan merpati pun mengacak-acak dan terbang menjauh.
Biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan!

0 Response to "Blogger Banyak Seperti Merpati"

Posting Komentar

wdcfawqafwef