Dunia Penulisan


Penulis Dave dan Lillian Brummet membagi informasi ke dalam dunia penulisan dalam wawancara penulis yang mengungkapkan ini.

Seperti apa rasanya sebagai penulis baru di dunia penerbitan?
Jawaban:

Sebagai penulis terbebas dari artikel informatif, kami tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan penerbit buku. Kami banyak melakukan penelitian dan mengetahui beberapa prosedur kontrak dan penerbitan dasar, namun masih banyak hal yang tidak dipersiapkan. Misalnya, ada desain sampul buku untuk dipahami - yang diciptakan oleh teman baik kita, Brian McAndrew. Teks penutup belakang harus dikembangkan, ditulis oleh penulis bio, foto telah diambil dan daftar hampir 2 ratus kontak untuk dipilah. Penelitian pemasaran memakan waktu berminggu-minggu untuk dilakukan, namun menghasilkan rencana 12 halaman untuk memudahkan langkah kami.

Lalu ada hal-hal formal seperti berurusan dengan Library of Congress dan Copyrighting. Misalnya, salinan buku itu harus dikirim ke Perpustakaan Kongres dengan biaya kami. Ada peraturan yang harus diperhatikan juga. Hak penggunaan gratis (menggunakan tanda kutip dari orang lain) sangat kelabu sehingga kami memilih menyertakan teks semacam ini. Sayangnya, itu berarti lebih banyak editing. Kami kecewa karena ada beberapa kutipan bagus yang akan menambahkan banyak buku.
Apa saja pengalaman penerbitan atau kejadian tak terduga?
Jawaban:

Sementara Lillian sedang menjelajah Internet untuk mencari informasi mengenai penerbit lain, dia menemukan situs web Publish America. Ini menginspirasinya untuk mengirimkan kueri di tempat. Dalam waktu 3 hari kami menerima permintaan untuk manuskrip sampel. Sekarang, penerbit ini hanya menerima 20% dari ribuan kueri yang melintas di meja mereka, jadi kami sangat senang mendapat tanggapan yang bagus dalam waktu yang sangat singkat.

Sayangnya, kami juga merelokasi rumah kami dari satu kota ke kota lain, menyelesaikan tahun kebun dan juga bekerja. Waktu singkat dan stres tinggi. Akan tetapi, kami mendapatkan contoh manuskrip itu secara tepat waktu, dan kami menerima sebuah penerimaan dalam beberapa hari ini. Sensasi yang memabukkan untuk menandatangani kontrak 7 tahun terbang dengan kami dalam keadaan kabur.
Berapa waktu dan sumber daya yang kita gunakan untuk mempromosikan buku ini?
Jawaban:

Setiap hari kita memasukkan 2-6 jam ke dalam beberapa aspek dari buku ini. Internet telah terbukti menjadi alat yang hebat dimana sejumlah besar informasi dapat ditemukan dari buletin, penerbit, forum, dan penulis. Setiap komunikasi on-line yang kita miliki adalah kesempatan untuk menyambungkan buku kita dengan hanya melampirkan tanda tangan otomatis. Kami mengembangkan materi promosi (selebaran, poster mini, poster besar, bookmark, dan label) dan, tentu saja, paket kapal selam dan contoh untuk editor dan penjual buku. Yang terpenting, kami memiliki situs web hebat yang dibangun untuk kami oleh Brian McAndrew dari Beyond Graphix (www.openminder.com).
Apa yang Anda pelajari dalam meneliti buku ini?
Jawaban:

Kami pikir kami berkomitmen terhadap konsep buku ini dalam kehidupan kami, namun saat meneliti dan menulis buku ini, kami mendapati bahwa kami menjadi lebih termotivasi, lebih berkomitmen dan lebih tahu tentang pengurangan limbah.
Sebagai penulis, apa yang telah Anda pelajari tentang tetap teratur atau termotivasi?
Jawaban:

Memiliki rencana aksi untuk setiap proyek sangat penting. Setiap proyek harus memiliki garis besar mulai dari judul sampai akhir. Juga harus ada rencana pasar yang ditata. Siapa yang anda marketing? Bagaimana kabarmu? Apa yang akan kamu lakukan dulu? Ini adalah alat yang paling penting dari seorang penulis. Kebanyakan orang menganggap sebuah karir menulis sebagai salah satu tempat Anda memiliki banyak waktu luang dan berkreasi dengan kata-kata. Sebaliknya, sebagian besar waktu dihabiskan untuk pemasaran dan pengorganisasian proyek. Misalnya, kita bisa menulis artikel dan menanyakannya ke pasar. Pasar itu mungkin memakan waktu beberapa hari untuk kembali kepada kita, tapi mungkin juga selama setahun sebelum kita mendengarnya. Artikel itu menganggur dan kita tidak dibayar sampai setelah dipublikasikan.

Seorang penulis mungkin memiliki ratusan karya mereka pada berbagai tahap penulisan dan pemasaran pada satu waktu. Mereka perlu tahu di mana letak dan statusnya, sekilas. Kami menggunakan program Excel untuk mengurus ini. Untuk buku ini, rencananya sangat diperlukan. Rencana pasar sendiri adalah buku tersendiri dan akan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikannya. Itu normal, sebenarnya. Seorang penulis harus menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mempromosikan buku ini selama bertahun-tahun setelah publikasi agar penjualan tetap terjadi. Sayangnya, waktu promosi dan penulisan adalah waktu yang tidak dibayar untuk sementara waktu.
Kapan kamu menulis?
Jawaban:

Kita harus melakukan sedikit juggling untuk mengelola bisnis, pekerjaan sehari-hari dan menulis karir dengan semacam keseimbangan. Biasanya, Kami bekerja sebagai tim, meski kami menulis secara terpisah dan kemudian konglomerat dan mengedit pekerjaan bersama. Karena kita berbagi satu komputer, ini bisa sedikit menyulap. Dave bekerja shift kerja sehingga saat sedang bekerja atau tidur Lillian akan menggunakan komputer untuk diteliti dan dipromosikan.
Apa latar belakang profesional Anda? 
Jawaban:

Dave dan Lillian memulai karir menulis mereka yang dibayar sebagai penulis staf di Newsletter Openminder dimana mereka mengalami kemajuan dalam mendapatkan beberapa artikel dan bahkan menampilkan atau mewawancarai artikel yang siap untuk batas waktu mingguan. Ini adalah awal kami di dunia penulisan dan terjun langsung ke masyarakat, mewawancarai orang-orang yang unik dan giat. Konsep Trash Talk sudah dikembangkan dan pasar ini langsung menyambar kolom. Saat Openminder menutup toko, kami memulai karir bebas-tombak. Artikel kami sejak muncul di berbagai majalah termasuk Seeds of Diversity, Country Connection dan ISKRA.
Apakah Anda memenangkan penghargaan atau kontes?
Jawaban:

Ya, Dave baru saja memenangkan hadiah pertama dalam kategori Alam Majalah BC Cottage Magazine's 2004 Photo kontes. Lillian telah memenangkan beberapa penghargaan editorial untuk puisinya dan telah menerbitkan karyanya dalam 5 buku antologi puisi hardcover melalui kontes.
Apa pelajaran terpenting dalam karir menulis Anda? 
Jawaban:

Penelitian. Jika Anda tahu ada sesuatu yang akan datang, teliti dan buat rencana tindakan jauh-jauh hari sebelumnya. Jika kita tidak memulai rencana pasar dan mengembangkan rencana tindakan dan jadwal perkiraan segera setelah mengetahui naskah tersebut diterima, kita tidak akan pernah siap menghadapi segudang pekerjaan di depan kita, yang sebagian besar sensitif terhadap waktu. Melakukannya dengan benar sangat penting - hanya ada sedikit kesempatan untuk memberi kesan dengan resensi, pembaca, atau publikasi. Bahkan dengan persiapan terbaik Anda akan tertangkap basah atau tidak siap. Jangan berkeringat terlalu banyak jika Anda membuat kesalahan. Anggap itu sebagai pelajaran.
Apakah Anda punya saran untuk penulis baru? 
Jawaban:

Kami benci terdengar berlebihan, tapi sekali lagi, lakukan penelitian Anda. Bergabunglah dengan forum dan teliti pesan sebelumnya beberapa bulan yang lalu. Anda akan menemukan banyak pertanyaan pemula yang benar-benar dijawab dengan banyak orang yang menyumbang gagasan dan opini. Selalu riset pasar Anda dan pertanyaan mereka secara profesional sebelum mengirim produk jadi.

0 Response to "Dunia Penulisan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef