Dapatkah Anda Menghasilkan Kekasaran Apa yang Menghadapi Biaya Bisnis Anda?

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Pernahkah Anda memikirkan seberapa besar kekasaran yang memengaruhi garis bawah Anda? Berapa biaya untuk perusahaan Anda ketika Anda atau orang-orang yang mewakili Anda kurang sopan santun? Apakah Anda tahu berapa banyak klien yang dimatikan oleh karyawan yang lebih suka melakukan percakapan satu sama lain daripada dengan orang yang datang untuk membeli layanan atau produk Anda? Dapatkah Anda menghitung jumlah orang yang menutup telepon dan menelepon orang lain karena orang yang menjawab telepon Anda menahannya tanpa meminta izin? Bagaimana klien menilai profesionalisme Anda ketika karyawan yang menyambutnya ke kantor Anda tampak seolah-olah dia berpakaian sehari di pantai? Apakah karyawan Anda memahami bahwa lebih ramah daripada ramah untuk memanggil klien dengan nama depan kecuali diminta untuk melakukannya? Apakah karyawan Anda memperlakukan satu sama lain dengan sopan dan hormat? Apakah mereka menghormati dinding bilik satu sama lain yang tak terlihat? Apakah mereka bekerja sebagai satu tim dan saling membantu atau apakah mereka bertindak seperti anggota pemeran di Survivor?

Dalam dunia bisnis yang serba cepat saat ini di mana terlalu banyak orang mengklaim bahwa mereka tidak punya waktu untuk bersikap baik, mudah untuk mengabaikan detail yang dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda, meningkatkan laba Anda, dan membangun hubungan klien yang tahan lama.

Coba ikuti kuis benar / salah cepat ini untuk menguji keahlian etiket bisnis Anda sendiri. Kemudian jalankan oleh karyawan Anda.

1. Etiket bisnis didasarkan pada pangkat dan hierarki. Benar salah
2. Jika informasi pada kartu bisnis Anda salah, tarik garis melalui itu dan tulis informasi yang benar pada kartu tersebut. Benar salah
3. Bisnis kasual berarti ganti satu tingkat dari profesional bisnis. Benar salah
4. Dalam lingkungan bisnis yang santai hari ini, tidak perlu meminta izin klien Anda sebelum menggunakan nama depan mereka. Benar salah
5. Penelepon tidak keberatan memegang informasi sebanyak memegang untuk seseorang. Benar salah
6. Anda tidak perlu tersenyum atau melakukan kontak mata dengan pelanggan Anda kecuali Anda menginginkannya. Benar salah
7. Catatan tulisan tangan tidak pada tempatnya di dunia bisnis. Benar salah
8. Seorang pria harus menunggu seorang wanita untuk mengulurkan tangannya dalam bisnis sebelum menawarkannya. Benar salah
9. Saat menulis pesan email, lengkapi baris "Ke" yang terakhir. Benar salah
10. Obrolan ringan di sekitar kantor adalah buang-buang waktu. Benar salah
11. Orang-orang dapat mendengar Anda makan, minum, dan mengunyah melalui telepon. Benar salah
12. Jika Anda menerima panggilan di ponsel Anda ketika Anda bersama klien, lihat untuk melihat siapa yang menelepon, tetapi jangan menjawabnya. Benar salah

Jawaban:

1. Benar. Dalam bisnis, Anda selalu tunduk kepada orang senior atau tertinggi, terlepas dari usia atau jenis kelamin.
2. Salah. Membagikan kartu nama dengan informasi yang sudah usang atau dicoret tidak profesional. Segera cetak kartu baru.
3. Benar. Business casual bukan alasan untuk mengenakan pakaian lama favorit Anda ke kantor. Ini masih bisnis, dan semua orang perlu terlihat profesional.
4. Salah. Jangan berasumsi karena dunia kerja kami menjadi lebih informal sehingga Anda dapat memanggil klien dengan nama depan mereka. Gunakan judul dan nama belakang mereka sampai mereka meminta Anda untuk melakukan sebaliknya.
5. Benar. Klien akan menunggu dengan puas saat Anda mencari informasi, bekerja atas nama mereka. Namun, jika mereka harus menunggu lebih dari tiga puluh detik untuk Anda datang ke telepon, mereka mulai bertanya-tanya seberapa besar Anda menghargai mereka atau menginginkan bisnis mereka.
6. Salah Ini hanya benar jika Anda merencanakan penjualan keluar-bisnis. Setiap klien berhak mendapatkan senyum dan kontak mata yang tulus.
7. Salah Catatan tulisan tangan hampir punah seperti mesin tik. Anda akan menonjol dari pesaing Anda setiap kali Anda mengirim catatan pendek yang ditulis di tangan Anda sendiri.
8. Salah. Setiap wanita harus siap berjabat tangan begitu dia bertemu seseorang dalam bisnis. Bagi pria atau wanita untuk ragu-ragu bisa menunjukkan kurangnya kepercayaan diri.
9. Benar. Anda dapat mengirim email tanpa memasukkan lampiran, tanpa memeriksa tata bahasa dan tanda baca dan tanpa baris subjek; tetapi Anda tidak dapat mengirim email tanpa alamat. Jika Anda menunggu sampai Anda dengan hati-hati membuktikan pesan Anda dan menambahkan semua lampiran sebelum Anda menyelesaikan garis "Kepada", Anda tidak akan pernah merasa malu atau harus meminta maaf atas kesalahan Anda.
10. Salah Obrolan ringan dilakukan pada waktu yang tepat, di tempat yang tepat dan pada subjek yang tepat adalah cara yang bagus untuk membangun hubungan di antara rekan kerja.
11. Benar. Suara mulut bahkan lebih keras di telepon. Hanya karena klien Anda tidak dapat melihat Anda makan keripik kentang itu tidak berarti mereka tidak dapat mendengar Anda mengunyah ujung lainnya.
12. Salah Sama kasarnya untuk mengeluarkan ponsel Anda untuk melihat siapa yang menelepon dan mengaktifkannya dan melakukan panggilan di depan klien. Matikan ponsel Anda dan periksa pesan Anda nanti secara pribadi.

Jika Anda memiliki masalah dengan pertanyaan-pertanyaan ini, karyawan Anda juga akan mengalami hal itu. Jika Anda ingin karyawan Anda merasa nyaman dalam situasi bisnis, mewakili Anda dengan baik dan membantu membangun bisnis Anda, beri mereka informasi yang mereka butuhkan. Jika Anda belum melakukan pelatihan keterampilan etiket bisnis dasar belakangan ini, lakukan sekarang. Jangan biarkan perilaku kasar merugikan bisnis Anda.

Pastikan karyawan Anda tahu cara menangani klien melalui telepon, bahwa mereka memahami pentingnya menjadi perhatian dan waspada terhadap kebutuhan klien, bahwa nilai waktu orang lain dan bahwa mereka dapat menangani orang-orang sulit dan situasi dengan anggun.

Tidak ada yang dilahirkan dengan sopan santun. Orang harus diajar, dan dari waktu ke waktu, mereka perlu diingatkan tentang apa yang sudah mereka ketahui.

(c) 2006, Lydia Ramsey. Seluruh hak cipta. Hak cetak ulang diberikan selama artikel dan by-line diterbitkan secara utuh dan dengan semua tautan dilakukan secara langsung.

0 Response to "Dapatkah Anda Menghasilkan Kekasaran Apa yang Menghadapi Biaya Bisnis Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef