Di mana layanan pelanggan hilang?

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Apa yang terjadi pada pepatah "Pelanggan adalah raja atau ratu"? atau pelanggan selalu benar. Tidak lagi. Perwakilan Perusahaan tampaknya senang berdebat dengan para pelanggan yang berdinding batu dan beberapa bahkan membual di blog mereka tentang pagi dan sore hari menelepon hanya untuk membuat marah pelanggan untuk mengatur mereka untuk hari mereka.

Individu seperti apa yang mendapat tendangan dari perilaku semacam ini? Apakah mereka bahkan berpikir sebelum mereka memanggil reaksi pelanggan yang mereka panggil dan siapa yang mungkin mereka hubungi hari itu? Apakah tindakan semacam ini mungkin lebih banyak tanggung jawab hukum hanya menunggu untuk terjadi?

Road Rage sudah sangat umum di masyarakat kita sekarang ... apa selanjutnya - Tantrum Telepon? Apakah ini juga akan menjadi diagnosis psikiatris dan pelanggaran yang dapat dipertahankan secara hukum? Saya hampir akan bertaruh!

Perusahaan kartu kredit adalah salah satu pelanggar terburuk dan sekarang, jika ada yang baik, bayar tagihan Anda tepat waktu dan pelanggan penuh mereka tidak menginginkan Anda dan pada kenyataannya, sedang mempertimbangkan menghukum "pelanggan baik" dengan menagih mereka biaya tahunan untuk menggunakan kartu mereka. Serius?

Ini benar-benar mengejutkan dan mengejutkan saya bagaimana layanan pelanggan yang menyedihkan telah menjadi. Itu adalah sebuah oxymoron ... pelanggan dan layanan tidak lagi bersama; tidak ada layanan untuk pelanggan, ini semua tentang cara perusahaan menghasilkan uang, lebih banyak keuntungan. Perusahaan tidak lagi peduli dengan cara mereka dipersepsikan? Satu-satunya kekuatan dan suara yang ditinggalkan pelanggan adalah bukan menjadi pelanggan perusahaan lagi dan ketika itu terjadi, tidak perlu bagi bottom-line, menghasilkan uang / laba, layanan pelanggan, atau CEO; oleh karena itu tidak ada lagi perusahaan.

 Saya selalu menjadi orang yang positif dan saya mencoba melihat kedua sisi dari setiap situasi. Apakah saya punya saran dan menawarkan solusi. BENAR! Ketika saya memiliki pengalaman luar biasa dengan layanan pelanggan, saya memberi tahu mereka dan berterima kasih kepada mereka serta memberi tahu semua orang bahwa saya menghubungi perusahaan, layanan, atau produk hebat apa yang mereka miliki. Akhir-akhir ini, saya diam ... bertanya-tanya mengapa?


0 Response to "Di mana layanan pelanggan hilang?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef