Dengarkan Saran

jual apartemen di bekasi Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas laya...

Jika Anda siap menghadapi situasi yang penuh tekanan, sulit untuk berpikir jernih. Kadang-kadang, yang terbaik adalah menjauh dari masalah, dan memikirkannya, daripada mencoba menyelesaikannya dengan solusi instan.

Kakek saya biasa berkata, "Bahkan pelawak pengadilan bisa mengajarkan kita sesuatu yang bermanfaat." Pepatah ini jauh lebih dalam makna dan berlaku untuk banyak hal - dari kelas Yoga, untuk tidak menganggap hidup terlalu serius, dan dengan cara yang tidak menguntungkan, umpan balik pelanggan biasanya ditangani oleh dunia bisnis.

Sebagai pelanggan layanan atau produk apa pun - bagaimana perasaan Anda ketika Email Anda diabaikan, pesan pesan suara Anda tidak pernah dijawab, dan Anda sama sekali tidak mendapatkan umpan balik atau masalah, dari layanan pelanggan? Kita semua merasakan hal yang sama - tidak ada yang suka diabaikan. Yang memalukan dari semua ini adalah bahwa layanan pelanggan semakin memburuk dalam skala global.

Mengetahui hal ini, kita harus meluangkan waktu untuk mendengarkan ketika seseorang meluangkan waktu untuk memberi kita saran yang membangun. Ketika Anda mengakui suatu saran dan mempertimbangkan, mengimplementasikan, atau mencobanya, Anda mungkin dapat menciptakan ikatan seumur hidup.

Berikut adalah sedikit cerita tentang bagaimana mendengarkan dapat memberi hasil. Bertahun-tahun yang lalu, saya bekerja di klub kesehatan dan mengalami dilema. Saya punya klien pelatihan pribadi dengan masalah pengendalian berat badan, tetapi saya tidak bisa mencari tahu apa masalahnya.
Dia berolahraga, makan hal-hal yang benar, mengikuti diet sehat baru, mengambil kelas Yoga, dan telah membuat 30 hari berbalik dalam gaya hidup, tanpa hasil untuk mengukur.

Saya melakukan brainstorming dengan pemilik klub kesehatan tanpa keberhasilan nyata, tetapi kami terganggu oleh seseorang yang mengatakan bahwa saya harus meminta klien saya mencatat semua yang dia makan dan minum.

Yah, saya mengambil saran dan menjalankannya. Saya menemukan klien saya minum tiga Coke sehari. Dia tidak menyamakan Coke dengan gram gula, dan tidak berpikir itu cukup penting untuk disebutkan.

Setelah itu, dia kehilangan lima pound sebulan, rata-rata, selama dua belas bulan ke depan. Itu adalah penurunan berat badan optimal 60 pon dalam setahun. Klien khusus ini menjaga berat badan.

Orang yang membuat saran itu masih menjadi teman baik sampai hari ini. Tak perlu dikatakan, saya memiliki setiap klien pelatihan pribadi mencatat makanan, dan minuman mereka - hanya untuk memastikan.

Singkatnya, tidak diperlukan "ilmuwan roket" untuk mendengarkan umpan balik pelanggan, atau saran rekan; tetapi kita semua, tidak peduli betapa pentingnya kita berpikir kita, harus bersedia untuk duduk dan mendengarkan nasihat yang membangun. Ini akan menjadi perbedaan antara manajer bisnis yang berkembang dan yang gagal pada abad kedua puluh satu.


0 Response to "Dengarkan Saran"

Posting Komentar

wdcfawqafwef