Empat Cara Pasti untuk Membuat Pelanggan Anda Bahagia

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Berapa banyak nilai yang Anda tempatkan pada pelanggan Anda? Mari kita hadapi itu ... tanpa pelanggan Anda tidak memiliki penjualan ... tidak ada keuntungan ... tidak ada bisnis. Ya, mereka adalah pemain kunci dalam permainan pemasaran. Dengan kata lain, pemasar yang bijak menjaga denyut nadi klien mereka. Yang tahu apa yang membuat mereka tergerak dan bagaimana membuat mereka kembali berulang kali. Berikut adalah empat cara agar pelanggan Anda bahagia dan loyal.

Jadikan Kepuasan Pelanggan # 1
Hei, lupakan berapa banyak penjualan yang Anda lakukan dalam sehari, dan lihat berapa banyak pelanggan yang Anda puas hari ini! Setiap klien yang puas berarti penjualan berulang. Ya, mungkin itu adalah produk yang mereka beli berulang-ulang, atau itu mungkin berarti produk yang berbeda mereka ambil setiap kali mereka berjalan melewati pintu. Heck, itu bisa berarti produk berulang dan menambahkan produk impuls juga.

Pelanggan senang berbicara dengan teman mereka, dan teman percaya apa yang teman mereka katakan tentang bisnis. Yap, meskipun itu pendapat ... mereka akan menganggapnya sebagai Injil dan menyimpan banyak stok di dalamnya. Biarkan pelanggan Anda mengatakan hal-hal baik tentang produk dan layanan Anda ... itu akan membuahkan hasil.

Memberikan ... Jangan Menjanjikan Lebih Dari yang Dapat Anda Tangani
Tidak ada yang suka dikecewakan. Ya, itu berarti pelanggan Anda akan lebih bahagia jika Anda berjanji kurang, tetapi memberikan lebih banyak. Pikirkan tentang ini ... pelanggan yang senang memberi tahu 3 teman mereka tentang Anda, tetapi pelanggan yang kecewa mengeluh kepada 11 teman tentang apa yang tidak Anda lakukan dengan benar. Ya, membayar untuk menepati janji Anda!

Bagaimana dengan klien yang tidak bahagia itu? Atasi mereka secepat mungkin dan lakukan apa yang diperlukan untuk membuat mereka bahagia. Ya, Anda mungkin kehilangan sedikit keuntungan hari ini, tetapi pikirkan seperti ini ... jika Anda mempertahankan mereka di sisi Anda mereka akan kembali lagi dan lagi - dan begitu juga teman-teman mereka.

Jaga Elemen Kejutan Hidup-Hidup
Pernahkah Anda berbelanja dan di konter menemukan barang yang Anda beli sedang dijual? Ya, rasanya hebat untuk menghemat uang yang tidak Anda harapkan untuk ditabung! Seiring dengan penjualan yang diiklankan, masukkan beberapa spesial yang tidak diiklankan. Pelanggan Anda akan menantikan penghematan tak terduga yang mereka temui di kasir.

Pikirkan tentang ini ... apakah Anda lebih suka berbelanja di toko baru di seberang kota di mana para pegawai tidak ramah dan Anda tidak yakin dengan kualitas produk ketika Anda sudah mendapatkan kabar baik di tempat lain? Kita semua memiliki zona kenyamanan dan merupakan makhluk kebiasaan. Ketika pelanggan Anda memiliki kebiasaan tersenyum setiap kali mereka keluar dari pintu Anda, mereka cenderung tidak akan bereksperimen dengan pesaing yang tidak pasti.

Beri tahu Pelanggan Anda bahwa Anda Menghargai Bisnis Mereka
Kita semua menikmati perasaan hangat yang kabur yang disertai dengan penghargaan. Yap, senyum ... terima kasih ... tepukan di punggung ... mereka semua membuat kami merasa senang. Bagaimana Anda bisa mengirim pelanggan Anda keluar dari toko dengan pengetahuan bahwa mereka berharga bagi Anda? Katakan saja ... Saya menghargai bisnis Anda! Katakan dengan penjualan khusus ... dengan memberi mereka produk atau layanan baru yang Anda tambahkan hanya untuk mereka ... atau hanya dengan senyum dan terima kasih yang tulus.

Pikirkan tentang ini ... bagaimana perasaan Anda ketika Anda tahu pendapat Anda penting? Ya, kita semua suka berpikir orang menghargai pikiran dan ide kita. Ketika pelanggan Anda tahu Anda menaruh banyak stok dalam apa yang mereka pikirkan tentang bisnis Anda, mereka akan cenderung membicarakannya dengan teman dan keluarga mereka. Hadiahi mereka setiap kali mereka membagikan pendapat mereka tentang bisnis Anda. Siapkan program penghargaan rujukan khusus dan saksikan perjalanan berita.

Investasikan pada pelanggan Anda ... dividennya luar biasa!

0 Response to "Empat Cara Pasti untuk Membuat Pelanggan Anda Bahagia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef