Hukum Layanan Pelanggan yang Tidak Terkalahkan

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Bagaimana cara mengalahkan spam di root ? Hampir setiap orang mengalami kesulitan menghilangkan spam tidak sehat di kotak masuk mereka setiap hari.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Jika Anda ingin menjadi nomor satu dalam layanan pelanggan, Anda harus melakukan sejumlah hal yang membuat Anda menonjol dari kerumunan. Berikut adalah 7 cara yang akan menempatkan Anda di atas.

 1. Roll Out The Red Carpet Untuk Semua Orang. Jika ada satu hal yang orang benci tentang layanan yang buruk, itu diperlakukan berbeda dari yang lain. Itu membuat mereka merasa rendah diri dan kelas dua. Gary Richter mengatakan Anda harus menggelar karpet merah untuk semua orang, tetapi terutama mereka yang tidak mengharapkannya. "Saya memberi tahu karyawan saya, jika kami menggelar karpet merah untuk miliarder, mereka bahkan tidak akan menyadarinya. Jika kita meluncurkannya untuk jutawan, mereka mengharapkannya. Jika kami meluncurkannya untuk para miliuner, mereka menghargainya. Dan, jika kita menggelar karpet merah untuk ratusan peramal, mereka akan memberi tahu semua orang yang mereka kenal. "

 2. Luangkan Waktu Untuk Mengenal Pelanggan Anda. Laju cepat kehidupan modern bersama dengan kemajuan teknologi telah bersama-sama menempatkan wajah non-manusiawi pada banyak layanan pelanggan kami. Jika Anda dapat menemukan cara untuk terhubung kembali dengan pelanggan Anda satu per satu, Anda akan menemukan akord dengan pelanggan Anda yang akan seperti seberkas emas. Kathy Burns ingat saat ketika orang meluangkan waktu untuk peduli dan mendengarkan. "Beberapa dari Anda mungkin ingat, dan yang lain mungkin pernah mendengar cerita tentang, saat dalam hidup ketika dokter akan datang ke rumah Anda untuk memeriksa Anda jika Anda sakit. Atau mungkin Anda pernah mendengar tentang pergi ke apotek setempat dan meminta pemilik menyapa Anda dengan namanya dan bertanya bagaimana keadaan Anda. Mereka tidak hanya bertanya, tetapi mereka benar-benar ingin tahu jawabannya dan mereka meluangkan waktu untuk mendengarkan apa yang Anda katakan. Itu adalah layanan pelanggan - meluangkan waktu untuk mengenal pelanggan Anda, benar-benar peduli dengan apa yang mereka rasakan, dan ingin bekerja lebih keras untuk memastikan mereka bahagia. "

 3. Mudah Berbisnis Dengan.  Salah satu masalah dengan bisnis modern adalah bahwa sistem yang kami gunakan untuk menghemat waktu dan uang sering dirancang untuk keuntungan perusahaan dan bukan pelanggan. Akibatnya, pengalaman pelanggan membuat frustrasi dan sulit. Tracey Lowrance mengatakan ini perlu dibalik. “Pelanggan mengharapkan layanan sumber tunggal. Pelanggan tidak ingin ditransfer ke setiap unit bisnis Anda untuk menyelesaikan masalah mereka. Mereka ingin dapat melakukan bisnis dengan Anda dengan sedikit ketidaknyamanan. Anda harus mudah berbisnis dengan. "

 4. Pergi Keluar Dari Jalan Anda Untuk Memastikan Mereka Bahagia. Salah satu hal terpenting yang diinginkan pelanggan dari Anda adalah jaminan bahwa produk atau layanan Anda akan berfungsi. Jadi gerakkan surga dan bumi untuk memastikan hal itu terjadi. Bob Leduc menyarankan Anda tidak harus membuat orang membayar sampai mereka benar-benar bahagia. "Alih-alih menawarkan jaminan uang kembali, bisnis jasa dapat memberikan jaminan untuk menyelesaikan masalah pelanggan. Misalnya, seorang tukang ledeng dapat menjamin untuk kembali tanpa biaya sesering yang diperlukan untuk menghentikan kebocoran. Lansekap dapat mengganti tanpa memungut biaya tanaman apa pun yang tidak bertahan hidup selama setidaknya 6 bulan. Seorang konsultan penjualan dapat terus bekerja tanpa biaya sampai hasil penjualan yang dijanjikan tercapai. "

 5. Perhatikan Apa yang Dilihat Pelanggan. Sebagian besar pendapat pelanggan tentang Anda berasal dari apa yang mereka lihat dan yakini. Personal Selling Power melihat perbedaan berikut di dua toko permen. “Meskipun dua toko permen yang bersaing memiliki harga yang sama, anak-anak tetangga lebih suka satu toko daripada yang lain. Ketika ditanya mengapa, mereka berkata, “Karena orang di toko yang baik selalu memberi kami lebih banyak permen. Gadis di toko lain mengambil permen. ” Benar? Tidak juga. Di toko yang bagus, pemilik selalu memastikan untuk menaruh sedikit permen pada timbangan dan kemudian terus menambahkannya. Di toko yang buruk, pemilik akan menumpuk sejumlah besar permen pada timbangan, dan kemudian melepasnya sampai mencapai berat yang tepat. Jumlah permen yang sama dijual, tetapi persepsi adalah segalanya. ”

 6. Kerjakan Segala Sesuatu Pengalaman Pelanggan. Pengalaman pelanggan tidak hanya menerima layanan atau membeli barang. Ini tentang semua bagian kecil di antara keduanya. Seperti sikap resepsionis, keadaan lantai dan meja, sikap staf lain, kemudahan parkir, nada pemberitahuan, senyuman atau kekurangan di wajah tim checkout. Jadilah seperti hotel Mirage di Las Vegas yang memiliki slogan yang berbunyi: “Kami menghabiskan 600 jam seminggu memanjakan tanaman. Bayangkan apa yang akan kita lakukan untuk tamu kita. "

 7. Percaya Pada Layanan Pelanggan Dari Bawah Jiwa Anda Untuk menjadi organisasi layanan yang hebat, Anda harus percaya pada layanan pelanggan dari lubuk jiwa Anda. Itu harus menjadi bagian dari cara Anda bekerja. Anita Roddick, pendiri grup waralaba kosmetik ritel Body Shop menyatakan seperti ini: “Saya masih mencari padanan modern dari Quaker yang menjalankan bisnis yang sukses, menghasilkan uang karena mereka menawarkan produk yang jujur ​​dan memperlakukan orang dengan sopan, bekerja keras, menghabiskan dengan jujur , disimpan dengan jujur, memberikan nilai uang yang jujur, mengembalikan lebih banyak dari yang mereka keluarkan dan tidak berbohong. Sayangnya, kredo bisnis ini sepertinya sudah lama terlupakan. "

Jika Anda meluangkan waktu untuk melihat, ada banyak contoh layanan pelanggan yang hebat di sekitar Anda. Ikuti 7 hukum layanan pelanggan yang tidak ada duanya ini dan Anda akan bergabung dengan mereka.

0 Response to "Hukum Layanan Pelanggan yang Tidak Terkalahkan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef